Target Kursi PAN Di DPRD Bojonegoro Optimis Terpenuhi Di Pileg 2019

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Bojonegoro sangat optimis akan dapat memenuhi kursi dilembaga DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, dengan upaya pendekatan langsung ke masyarakat dan memberikan kepercayaan kepada Masyarakat.

Disampaikan oleh Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi bahwa pada pemilihan Umum legislatif 2019 mendatang bahwa PAN harus menargetkan 10 kursi di lembaga DPRD Bojonegoro. Hal itu disampaikan saat acara konsolidasi dan pembekalan Calon Legislatif PAN kabupaten Bojonegoro 9 September lalu.

“Peningkatan harus ada dari 6 anggota DPRD yang ada harus meningkat menjadi 10,” Kata Pria yang juga wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Dirinya berharap dengan pendekatan langsung kepada masyarakat akan mampu meningkatkan suara dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat pada PAN.

Acara l konsolidasi dan pembekalan caleg PAN kabupaten Bojonegoro ini dihadiri unsur Pengurus harian DPD PAN, Ketua DPC PAN se Bojonegoro, Caleg PAN Kabupaten 2019, Caleg PAN Propinsi dan Pusat.

“Dalam acara ini dengan materi data perolehan suara PAN tahun 2009 dan 2014 serta kondisi perpolitikan terkini di Bojonegoro dan nasional,” pungkas Suyuthi. (Rum/Red)