Deklarasi Pemilu & Pilpres Damai Oleh Bojonegoro Kampung Pesilat

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Suasana menjelang Pemilihan Umum legislatif dan juga pemilihan presiden 2019 mendatang membuat para pesilat Bojonegoro yang tergabung dalam BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) agar tidak terjadi saling menyebarkan kabar dan informasi negatif yang dapat mempengaruhi masyarakat.

Dengan adanya harapan pemilu dan pilrea berjalan damai, Bojonegoro Kampung Pesilat menggelar Deklarasi Pemilu dan pilpres Damai pada Rabu, 5 September 2018,saat menggelar latihan bersama di Halaman Kantor Satuan Lalu lintas Polres Bojonegoro.

Dipimpin langsung oleh Ketua BKP Wahyu Subakdiono beserta ketua Perguruan Pencak Silat yang ada di Bojonegoro serta Ketua BKP tingkat Kecamatan deklarasi dilakukan dan diucapkan, dengan harapan damai dan amannya pilpres dan Pemilu Legislatif akan melahirkan pemimpin yang amanah.

“Kami Para pesilat Bojonegoro mengharapkan agar pemilu berjalan aman damai dan tertib dan tidak ada perpecahan antar masyarakat, sehingga pelaksanaannya bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan mempu membangun bangsa ini dengan lebih baik,” Kata Wahyu Subakdiono selalu ketua BKP.

Sementara itu kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono mengatakan bahwa Deklarasi Pemilu dan Pilpres Damai ini adalah pertama kalinya digelar di Bojonegoro, “Terima kasih atas kepedulian saudara saudara Pencak Silat Bojonegoro yang sudah mengawali deklarasi Pemilu dan Pilpres Damai,” Kata AKP Sujono. (rum/Red)