Saat Ramah Tamah Pj Bupati dengan Bawaslu Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto SH MH didampingi Asisten I Djoko Lukito Sos MM menerima ramah tanah dan audiensi Bawaslu Kabupaten Bojonegoro di ruang kerja lantai 7 gedung Pemkab Bojonegoro, Selasa (4/9/2018).

Audiensi dan ramah tanah tersebut sekaligus memperkenalkan diri Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bojonegoro. Pihaknya berharap agar kerjasama dengan Pemkab Bojonegoro dapat terjalin baik.

Termasuk dukungan dukungan fasilitas gedung sekretariat dan yang lainnya. Sehingga, tugas-tugas Bawaslu 5 tahun kedepan berjalan dengan baik dan lancar. Terlebih menjelang Pilpres maupun Pileg pada 17 April 2019 mendatang.

Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto, SH MH mengatakan, kelembagaan Bawaslu sangat penting dalam menghadapi perhelatan besar Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Tentu harus kita sukseskan, khususnya di Kabupaten Bojonegoro mudah-mudahan pelaksanaannya menjadi terbaik dan menjadi contoh bagi daerah lain, kerenanya Pemkab Bojonegoro siap mendukung tugas-tugas Bawaslu ke depan,” ujarnya.

Mengingat jumlah penduduk Kabupateb Bojonegoro yang cukup banyak. Dihuni oleh berbagai suku bangsa dan agama. “Karenanya lembaga Bawaslu diharapkan terus menjalin kebersamaan dengan lembaga-lembaga yang ada,” pungkasnya. (nuf/yud)

Reporter : Ulul Furqon

Editor : ME Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.