Buat Wanita Siap Jatuh Cinta dengan 3 Trik Ini

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Apa Anda tahu bagaimana cara membuat seorang wanita benar-benar jatuh cinta? Dr. William Schutz mendefinisikan tiga kebutuhan dasar manusia jika berhubungan dengan hubungan cinta, yaitu kendali, inklusi, dan kasih sayang.

Berdasarkan teori di atas, ada beberapa cara untuk membuat seorang wanita siap jatuh cinta pada Anda, seperti dilansir dari yourtango.com. Penasaran apa saja?

1. Memenuhi kebutuhannya akan kontrol

Jika Anda benar-benar peduli kepada seorang wanita dan ingin sangat terikat dengannya, penting untuk memberikannya kendali. Agar ia bisa membuka hatinya untuk Anda, ia perlu merasa aman untuk percaya.

Salah satu cara membangun kepercayaan adalah dengan memastikan ia selalu tahu kapan akan bertemu atau mendengar kabar Anda. Buat ia merasa menjadi orang yang penting bagi Anda untuk membuatnya jatuh cinta.

2. Memenuhi kebutuhannya akan inklusi

Ketika Anda berbagi kehidupan dan keadaan dengan seorang wanita, bawa ia lebih dekat. Semakin banyak Anda berbagi, ia akan merasa semakin terhubung.

Jika selama ini Anda hanya suka mendengarkan tanpa berbagi, suatu saat, ia akan merasa dipermalukan karena tidak mengetahui apapun tentang Anda. Komunikasikan hal-hal yang penting untuk membuat wanita benar-benar jatuh cinta pada Anda.

3. Memenuhi kebutuhannya akan kasih sayang

Semua orang ingin dicintai, dipuja, dan disayangi. Seorang wanita akan merasa senang ketika ada pria yang mengungkapkan pikirannya.

Anda juga harus mempelajari bahasa cinta wanita tersebut, sehingga sikap yang diberikan juga tepat. Bagaimana cara Anda membuat seorang wanita jatuh cinta?

*Sumber: liputan6.com

No More Posts Available.

No more pages to load.