Semarak, “Desa Sumberjo Mlaku Bareng 2018” Diikuti Ribuan Peserta

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Lapangan Desa Sumberjo telah padat oleh ribuan orang sejak pagi (30/08). Para peserta jalan sehat bertajuk ‘Desa Sumberjo Mlaku Bareng’ tersebut berasal dari seluruh elemen masyarakat desa Sumberjo dan sekitarnya mulai dari pelajar, pemuda, ibu-ibu hingga lansia. (30/8/18).

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa Sumberjo dan PKH Desa Sumberjo. Tak hanya jalan sehat, berbagai perlombaan dan aksi sosial untuk gempa Lombok juga digelar di lokasi yang sama.

Hadir pula dalam ‘Desa Sumberjo Mlaku Bareng’ jajaran Muspika kecamatan Margomulyo. Dalam sambutannya, Kasmari, SSTP selaku Camat Margomulyo menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Sumberjo dan PKH Desa Sumberjo telah ikut meramaikan perayaan HUT RI di kecamatan Margomulyo” pungkasnya.

Undian berhadiah ratusan jenis hadiah juga diberikan kepada para peserta yang beruntung mulai dari sembako, alat tulis, perlengkapan sekolah, peralatan masak, sepeda, televisi hingga kulkas.

Para peserta mengaku senang dan terhibur dengan acara tersebut. Apalagi dengan hiburan live music orkes dangdut.

“Acaranya seru, menghibur dan sangat meriah” komentar salah seorang siswa SMKN Margomulyo ketika ditanya kesan tentang Desa Sumberjo Mlaku Bareng. (Win/JW)

No More Posts Available.

No more pages to load.