Kapolsek Kalitidu, Bakti Sosial Peduli Sesama

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kalitidu beserta staf bhayangkari melakukan Bakti Sosial, Sabtu (1/9/2018) pukul 08.40 WIB.

Selain bakti sosial, kegiatan yang bertajuk Anjangsana ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan dalam rangka HKGB ke 66 tahun.

Bakti Sosial yang dilakukan Kapolsek Kalitidu dan Ibu Ketua Bayangkari beserta staf ini dilakukan ke rumah Mbah Sutarmin 75 tahun, petani asal Desa/Kecamatan Kalitidu RT 10 RW 02 Bojonegoro.

Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg dan Ibu Ketua Bayangkari beserta staf ini memberikan santunan sejumlah uang dan sembako untuk Mbah Sutarmin.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg dan Ibu Ketua Bayangkari beserta staf ini didampingi Kepala Desa Kalitidu, Tarmuji serta ibu.

Juga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kalitidu, Brigadir Dwijo Wilopo. Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 09.20 WIB, acara berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan dapat memberi manfaat bagi sesama. Ini adalah bukti bahwa Polri hadir untuk peduli sesama,” kata AKP Sugimat. (die/yud)

Reporter : Wahyudi