Asisten I Pemkab Berangkatkan Gerak Jalan 17 KM

oleh -22 views

SUARABOJONEGORO.COM – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkab Bojonegoro, Joko Lukito, memberangkatkan peserta gerak jalan 17 KM di lapangan Desa Sumberarum Kecamatan Dander Bojonegoro, Sabtu (1/9/2018).

Gerak jalan 17 KM tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 dan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 341 tahun.

Selain itu, juga bertujuan untuk melatih sikap diasiplin dan memupuk rasa nasionalisme. Sebab, sikap disiplin dan rasa nasionalisme adalah kunci untuk mewujudkan cita-cita.

“Seluruh peserta agar menjaga kekompakan, sikap disiplin dalam perjalanan hingga finish,” kata Joko Lukito.

Gerak jalan ini diikuti 168 regu atau peserta. Terdiri dari tingkat SMP 77 regu, SMA/SMK 77 regu dan tingkat Mahasiswa/Organisasi 14 perserta.

Rutenya, start di lapangan Desa Sumberarum Jalan Raya Dander-Temayang. Lelu ke arah Jalan KH M Rosyid, Jalan Serma Abdullah (Pacul), Jalan Panglima Polim, jalan Panglima Soedirman.

Kemudian, ke arah Jalan Tengku Umar, Jalan WR Soepratman, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Trunojoyo, Jalan Imam Bonjol dan fisnish Jalan P Mastumapel Alun-alun Kota Bojonegoro. (lis/yud)

Reporter : Wahyudi