PAW, Ketua DPRD Bojonegoro Tak Lagi Kosong

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro tak lagi kosong. Seperti dijadwalkan, Sigit Kushariyanto, akan mengambil persetujuan PAW Pimpinan DPRD kabupaten setempat.

Pengambilan rekomendasi Pergantian Antar Waktu (PAW) dilakukan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Timur pada Senin (27/8/2018) mendatang.

Selain Sigit Kushariyanto, mantan Ketua DPRD Bojonegoro Mitro’atin juga mendapat undangan dari DPD Partai Golkar Jawa Timur untuk mengambil rekomendasi ketua DPRD.

Sigit Kushariyanto mengatakan, setelah pengambilan rekomendasi tersebut. Kmudian akan di proses DPD Partai Golkar Bojonegoro. Lalu diteruskan ke DPRD setempat hingga ke Provinsi Jatim untuk proses pelantikan.

Alur atau prosesnya, kata pria yang juga Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini, akan diserahkan ke DPD. “Setelah menerima rekom kemudian DPD yang meneruskan untuk pengajuan pelantikan dan lainnya,” pungkasnya.

Undangan untuk menerima rekomendasi PAW Pimpinan DPRD Bojonegoro itu sesuai nomor : Und-99/DPD I/PG/VIII/2018. Perihal penting. Yang ditantatangani Ketua Harian, Freddy Purnomo dan Sekretaris, Sahat Tua P Simanjutak. (red)