Rekom Ketua DPRD Bojonegoro Diberikan Ke Sigit Kusharianto

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Setelah menunggu berbulan bulan lamanya turunnya rekomendasi pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan rekomendasi ketua DPRD Bojonegoro kepada Sigit Kushariyanto, menggantikan Mitro’atin yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bojonegoro pada pilbub.

Dihubungi melalui sambungan Wathsappnya Sigit membenarkan bahwa dirinya akan menerima rekomendasi sebagai Ketua DPRD Bojonegoro, dan ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro mendapatkan undangan untuk mengambil Rekomendasi pada Senin, 27 Agustus 2018 mendatang di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur.

“Ya Benar Mas, Besok senin ada undangan untuk Ketua DPD mengambil Rekomendasi ketua DPRD Bojonegoro,” Kata Sigit Kusharianto, Sabtu (25/8/19).

Sigit juga menjelaskan setelah pengambilan Rekomendasi tersebut kemudian akan di proses oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro dan diteruskan ke DPRD Bojonegoro dan ke Propinsi untuk proses pelantikan.

Pria yang juga Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa alur Proses akan diserahkan ke DPD, “Setelah menerima rekom kemudian DPD yang meneruskan untuk pengajuan pelantikan dan lainnya,” Kata Sigit.

Surat untuk pengambilan rekomendasi tersebut berasal dari Kantor DPD Partai Golkar yang ditanda tangani oleh Freddy Purnomo selaku Ketua Harian dan Sahat Tua P Simanjutak selaku sekretaris.
Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitro’atin juga membenarkan bahwa dirinya mendapatkan undangan pengambilan rekomendasi dari DPP untuk penrgantian Antar Waktu ketua DPRD Bojonegoro.
“Saya baru diundang ke DPD Jatim untuk mengambil rekomendasi ketua DPRD, ” Pungkas Mitro’atin. (Sas)