Bhayangkari Ranting Polsek Kedungadem Gelar Pengobatan Gratis

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Untuk memberikan pelayananan kesehatan bagi masyarakat yang ekonominya kurang mampu disekitar Polsek Kedungadem, Bojonegoro, Ranting Bhayangkari Polsek Kedungadem memberikan pelayanan kesehatan Gratis, Sabtu (18/8/18).

Dipimpin Langsung oleh Ketua Ranting Polsek Kedungadem, Dr. Netty Elfauzi, yang juga kebetulan Dinas di Puskesmas Kesongo Kedungadem, mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis ini sangat penting diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Rata-rata mereka yang usianya lebih tua dan jarang sekali memeriksakan kesehatan mereka,” Kata Netty El Fauzi, sembari memeriksa kesehatan peserta.

Sementara itu Kapolsek Kedungadem AKP El Fauzi mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini dalam rangka Bakti Sosial memperingati HKGB ke 66 Tahun 2018.

“Semoga kegiatan seperti inu akan terus dapat kami laksanakan, dan kami berupaya terus bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” Imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.30, dan antusias peserta yang berasal dari masyarakat sekitar Polsek sungguh tampak luar biasa. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.