Puluhan Pemuda Angop Kibarkan Merah Putih di Bukit Bucu

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI yang ke-73, puluhan para pemuda yang tergabung dari komunitas Angop mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Bukit Bucu Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Hal ini dilakukan guna memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia dan menghargai jasa para pahlawan serta sadar dalam mencintai alam khususnya wilayah Bojonegoro. Jum’at (17/8/18).

“Disamping untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-73, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan beberapa bukit yang ada di kabupaten Bojonegoro,” kata Andik Liwa, salah seorang pemuda dari Angop yang ikut mengibarkan bendera merah putih di Bukit Bucu.

Dia berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan pada momen berikutnya. Apalagi kegiatan pengibaran bendera yang dilakukan puluhan Angop itu selain menyambut hari kemerdekaan, juga untuk mempromosikan sektor wisata di Kabupaten Bojonegoro.

“Sebagai Pemuda Bojonegoro kami selalu tetap berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan cara bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya. (Qoh/Red)

Kontributor: Abdul Qohar