Ngaji Bareng Kapolsek Kedungadem dan Siswa Sekolah Usai Shalat Dhuha

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Menanamkan Kedisiplinan dan memberikan himbauan terkait larangan untuk melakukan pelanggaran baik berkendara atau pelanggaran hukum lainnya harus diterapkan terhadap warga masyarakat sejak dini, melalui berbagai cara dan upaya agar Kamtibmas bisa terjaga dimasyarakat.

Kapolsek Kedungadem, AKP El Fauzi memanfaatkan kesempatan usai shalat Dhuha di Masjid Nurul Yaqin Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem, untuk memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dan memberikan himbauan pada Siswa MTs Muhammadiyah Kedungadem, sekitar Pukul 09.00 WIB, Kamis (16/8/18).

Dihadapan sebanyak 300 siswa Kapolsek Kedungadem memberikan himbauan pentingnya belajar selama masih menjadi siswa sekolah serta patuh kepada orang tua dan Guru.

Selain itu, AKP Agus Elfauzi melaksanakan giat mengajar mengaji Alquran pada siswa secara bergantian antar siswa.

“Penanaman Kamtibmas harus dimulai pada usia dini dan menanamkan kedisiplinan dalam segala hal untuk menghindarkan siswa dari segala bentuk pelanggaran yang ada,” Kata Kapolsek Kedungadem.

Sementara itu, Kepala sekolah MTs Muhammadiyah Kedungadem, Muhammad Qoirul Anam Spd mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Kedungadem yang telah sudi meluangkan waktunya untuk memberikan himbauan dan mengajar mengaji Alquran bagi siswa Mts Muhammadiyah Kedungadem.

“Kami bersyukur Pak Kapolsek mau membagi ilmunya dan memberikan arahan kepada siswa /siswi, dan ini sangat membantu kami untuk masa depan siswa dalam kegiatan belaja mengajar,” Jelas Kepala Sekolah.

Tampak Guru dan Siswa merasa mendapat perhatian dengan adanya kepedulian dari Polsek Kedungadem, dan harapannya kegiatan semacam ini bisa sering dilakukan demi kebaikan Siswa Siswi. (RUM/RED)

Reporter: Arum Sekar