Periksa Kelengkapan Kendaraan, Satu Anggota Polres Bojonegoro Tak Miliki SIM

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sie Propam Polres Bojonegoro pada hari Rabu (15/08/2018) pagi tadi secara mendadak adakan pemeriksaan kelengkapan anggota dan ASN Polri. Kelengkapan anggota yang diperiksa meliputi seluruh surat kelengkapan berkendara, surat kelengkapan pribadi serta sikap tampang anggota sebagaimana anggota Polri ASN Polri,

Dari hasil pemeriksaan kelengkapan anggota, didapati 1 orang ASN Polri memiliki SIM yang habis masa berlakunya, 1 orang anggota Polri tidak memiliki SIM, 2 orang anggota Polri memiliki STNK sepeda motor yang habis masa berlakunya dan 1 orang anggota Polri memiliki jenggotnya panjang hal tersebut tidak tidak sesuai dengan sikap tampang sebagai anggota Polri.

Dijelaskan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli dari Sementara itu, dari hasil pemeriksaan pemeriksaan ini maka bagi anggota yang melanggar dikenakan Sanksi sesuai pelanggarannya.

“Karena hanya melanggar administrasi, kami hanya memberikan tindakan dengan tindakan disiplin dan wajib mengurus surat kelengkapan berkendara”, jelas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli. (RED/LiS)

No More Posts Available.

No more pages to load.