Guru dan Siswa SMKN 2 Bojonegoro Saling Berlaga

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ratusan siswa dan puluhan guru/karyawan SMKN 2 Bojonegoro , pada Rabu (15/08/2018) saling unjuk kekompakan dalam berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang kr 73 .

Acara perayaan HUT RI yang dilakukan di lapangan utama di sekolah tetdebut, diikuti oleh guru guru antar mata pelajaran dan siswa antar kelas. Ketua panitia peringatan HUT RI SMKN 2 Bojonegoro, Totok Sujatniko mengungkapkan, bahwa tujuan pelaksanaan lomba ini agar terjalin kekompakan antar warga sekolah.
“Kami sadar, rutinitas yang selama ini kami jalani cukup menjemukan, sehingga butuh kegiatan yang bersifat rekreatif. Nah pada moment Agustusan kiranya saat yang tepat untuk menjalin kebersamaan melalui lomba lomba,” papar Totok.

Pria yang juga menjabat sebagai Waka Kesiswaan ini menambahkan, selain lomba yang bernuansa outbond, juga ada lomba menghias kelas, lingkungan asri antar jurusan.

“Lomba lingkungan asri ini diikuti oleh srmua jurusan yang ada di SMKN 2 Bojonegoro, yaitu sebanyak sepuluh jurusan. Para peserta diwajibkan menghias atau mempermak bengkel di jurusan masing masing, agar terasa asri dan nyaman untuk digunakan aktifitas,” tambah totok. (NIK/LIS)