Usai Indehoy Di Gubug, Perempuan Ini Meninggal

oleh

SUARABOJONEGORO.COM, Tuban – Seorang Warga dengan Jenis Kelamin Perempuan ditemukan tergeletak disawah usai indehoy didalam sebuah gubug ditengah sawah dengan kekasihnya , ditengarai perempuan ini terjatuh dari gubug tempat dirinya memadu Asmara bersama kekasihnya. Senin (13/8/18) pukul 18.00 WIB.

Kejadian tersebut membuat kaget Warga Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban dengan adanya penemuan seorang warga desa setempat yang meninggal dunia di tengah tegalan.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Korban meninggal dunia diketahui bernama NR (48), warga Dusun Lengki Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Diduga penyebab kematian korban akibat terjatuh dari gubug ke pematang sawah, yang tingginya kurang kebih 1,5 meter, yang sebelumnya diketahui usai memadu kasih di gubug di area tegalan tempat korban ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Montong, AKP Nursento, menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi KS (38) warga Dusun Lengki Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, kronologi peristiwa tersebut bermula, pada Senin (13/08/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. “saksi sedang mengendarai sepeda motor, melintas di jalan desa setempat dan bertemu dengan korban, yang hendak menuju ke salah satu rumah warga, sehingga selanjutnya korban membonceng sepeda motor saksi Kasmari,” Terangnya.

Di tengah perjalanan keduanya yang diketahui memiliki hubungan asmara, mempunyai niat untuk menjalin hubungan intim, sehingga keduanya berhenti dan menuju sebuah gubug yang ada di tengah tegalan yang jaraknya sekitra 150 meter dari jalan, untuk memadu kasih.

Dijelaskan juga oleh Kapolsek, Usai memadu kasih, keduanya hendak melanjutkan perjalanan dan korban meminta kepada KS untuk pergi duluan dan menunggu di tepi jalan. Sementara korban akan menyusul dengan berjalan kaki, namun setelah ditunggu beberapa saat, korban tidak kunjung datang sehingga Kasmari kembali ke gubug untuk mencari korban.

“Saat itu korban ditemukan tergeletak di tanah tegalan dalam posisi kepalanya tertelungkup ke pematang tegalan dengan ketinggian sekira 1,5 meter dari gubuk.,” jelas Kapolsek.

Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya KS langsung berusaha menolong korban, dengan membaringkan korban, kemudian minta tolong kepada warga dan petugas kepolisian.

“Saat petugas bersama warga datang ke TKP, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, setelah dilakukan oleh TKP dengan unit identifikasi Polres Tuban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sementara, jenazah korban selanjutnya dibawa RSUD Tuban, guna pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polsek Montong bersama anggota Sat Reskrim Polres Tuban.

“Dugaan sementara penyebab kematian korban akibat terjatuh dari gubuk dengan ketinggian sekira 1,5 meter.” terang Kapolsek. (Sas*/Lis)

Reporter: Sasmito