Dampingi Korban, Minta Perkara Diusut Tuntas

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sugianto, korban dugaan pengeroyokan asal Desa/Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro mendapat pengawalan dan pendampingan dari DPW Pemuda Pancasila kabupaten setempat.

Ketua DPW Pemuda Pancasila Bojonegoro, Hadi, mengatakan bahwa kedatangan puluhan anggotanya ke Mapolsek Tambakrejo dan rumah korban untuk mendampingi, Senin, (13/8/2018). Sebab, korban termasuk anggotanya.

“Kedatangan kami untuk mengawal kasus dugaan pengeroyokan yang mana korbannya adalah Ketua PAC Pemuda Pancasila,” katanya.

Ia berharap, dengan dikawalnya kasus tersebut, seluruh pelaku dugaan penganiayaan dapat segera tertangkap dan diadili sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kalau tidak ada tanggapan kita akan ke Polres,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom membenarkan dugaan pengeroyokan yang dialami Sugiarto. Tetapi, setelah pihaknya memeriksa masing-masing saksi, tidak terpenuhi. Sehingga, yang dapat disangkakan hanyalah penganiayaan

“Pelaku sudah saya amankan sejak tanggal 11 dan kami lakukan penahanan tanggal 12 Agustus lalu,” katanya.

Sebelumnya bahwa Sugianto, alias Kidin, warga Desa Tambakrejo, Kabupaten Bojoengoro, harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban mengalami pengeroyokan oleh SA warga setempat, Jumat (11/8/2018) lalu. SA bersama rekan-rekannya. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dibagian tubuhnya.

Dugaan pengeroyokan itu, terjadi saat acara tayub di depan rumah Kepala Dusun (Kasun) Wedang, Desa Tambakrejo kabupaten setempat. Acar itu dalam rangka kegiatan sedekah Bumi. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.