Purnawirawan Polri Dapat Perhatian Kesehatan Dari RS Bhayangkara Wahyu Tutuko

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro yang di pimpin langsung oleh kompol dr. Rommy Sebastian M. Kes beserta anggota melaksanakan bakti sosial dengan pengurus PP POLRI (Persatuan Purnawirawan Polri) cabang Bojonegoro di kantor PP Polri JL AKBP.M.Soeroko Bojonegoro, Sabtu (11/08/2018)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Rumah sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro kepada para Purnawirawan Polri, PNS Polri dan Dian kemala.

“Dengan diadakanya baksos kesehatan diharapkan para purnawirawan Polri agar tetap selalu sehat, ” Tutur Kompol dr Rommy.

Sebelum materi terlebih dahulu anggota purnawirawan Polri diperiksa kesehatanya oleh personil Rs. Bhayangkara diantaranya yang diperiksa Tensi darah, Cek gula darah, Asam urat, Kolestrol dan dilanjutkan materi yang di sampaikan langsung oleh kompol dr.Rommy Sebastian M.kes

Dalam materinya kompol dr Rommy Sebastian M.kes dihadapan ratusan purnawirawan anggota Polri mengenalkan tentang ciri-ciri penyakit hipertensi, Gula darah dan kolestrol, Sebab di usia lanjut seperti purnawiran anggota ini kebanyakan mengidap penyakit Hypertensi, gula darah, Asam aurat dan kolestrol

Kompol dr.Rommy Sebastian berpesan agar purnawiran Polri, PNS Polri dan Dian kemala agar selalu menjaga kesehatanya.”Menjauhi makan- makanan yang banyak menyebabkan kolestrol tinggi, usahakan Istirahatlah yang cukup dan pikiran jangan sampai setres dan usahakanlah olahraga secara rutin, ” Pesannya.

Setelah itu karumkit juga memberikan waktu, Tanya jawab kepada para purnawiran polri tentang keluhan-keluhan yang di derita anggota purnawiran polri ini.

Ka Rumkit juga dengan senang hati menerima dengan lapang hati apabila para aggota yang sudah purna, Mempunyai keluhan penyakit agar periksa di rumah sakit Hhayangkara Wahyu Tutuko milik Polri, “Dengan senang hati petugas di rumah sakit akan melayani sebaik mungkin, Karena dulu bapak ibu mengabdi menjadi anggota polri sekarang sudah purna kami Rs.Bhayangkara dengan senang hati akan melayani bapak dan ibu Anggap kami semua adalah anak sendiri dari bapak ibu,” Terang dr. Rommy.

Secara terpisah Ketua Purnawirawan Polri AKBP(purn) Joko Dwi Atmojo kepada media suarabojonegoro.com menyampaikan, Ucapan banyak Terimakasih kepada Personil Rs. Bhayangkara, Atas perhatianya kepada purnawirawan Polri, “Kami sangat senang apa yang disampaikan oleh kepala rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro yang mempunyai banyak program- program unggulan pelayanan Rs bhayangkara,” terangnya.

Apalagi Ka. Rumkit juga akan membantu sepenuhnya purnawirawan polri dan pns polri, Dian kemala dengan berobat ke Rs bhayangkara dengan mudah, hal itu membuat para Purnawirawan Polri merasa dihargai lebih.

Akbp (purn) Joko Dwi Atmojo juga berharap kedepanya semoga baksos kesehatan yang di adakan Rs. Bhayangkara ini bisa di adakan dengan rutin dan semoga Bhayangkara bertambah sukses dan maju. (Zam/Red)

Kontributor: Zamroni