Sebanyak 131 Mahasiswa Unigoro Akan Di Wisuda

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Semester Genap 2017/2018 mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bojonegoro Program Studi Teknik Sipil digelar di Gedung Mayor Sogo, Unigoro, Sabtu (11/8).

Dalam Yudisium hari ini, sebanyak 131 orang mahasiswa dinyatakan lulus dan berhak mengikuti prosesi wisuda. Hadir dalam Yudisium tersebut, antara lain Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, Dekan Fakultas Teknik, Harjono, ST, M.Si, Kaprodi Herta Novianto ST, M.Si dan Ir. H. Zainuddin, MT selaku ketua panitia kegiatan.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa lulusan Universitas Bojonegoro saat ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terutama dari segi kualitas.

“Image bahwa kuliah di Universitas Bojonegoro itu mudah sudah tidak terbukti lagi, karena setiap tahunnya Unigoro selalu meningkatkan kualitas pendidikannya untuk mencetak lulusan yang berkualitas dan beretika,” ujarnya di hadapan para peserta Yudisium.

Mas Arif sapaan akrabnya juga mengharapkan agar para lulusan di Unigoro mampu menjadi sarjana yang beretika dan berperilaku baik di masyarakat.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik, Harjono, ST, M.Si, mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang sudah berjuang dengan keras untuk dapat lulus, dan berharap ilmu yang telah didapati dapat menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya agar ilmu yang dimiliki oleh para dosen dapat ditelurkan kepada para mahasiswa dan dapat dikembangkan setelah lepas dari Unigoro, hidup dengan ilmu itu mudah, dengan agama menjadi barokah, dengan seni menjadi indah,” ucapnya.

Dalam Yudisium hari ini ada 3 mahasiswa dengan IPK tertinggi yang turut diumumkan, yakni Ahmad Arifin dengan IPK 3,54, Ima Nur Fadhilah IPK 3,49 dan Dwi Cahyo Saputro dengan IPK 3,42. (Nik/lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.