MAN 5 Bojonegoro Adakan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Lombok

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pada Kamis 9/8/2018 bertempat Di mushola Al Khairiyah MAN 5 Bojonegoro, Siswa dan Siswi MAN 5 Bojonegoro mengadakan kegiatan Keagamaan yaitu kegiatan Sholat Ghaib dan Penggalangan dana untuk korban gempa lombok. 

Kegiatan Sholat ghaib yang dilaksanakan di MAN 5 Bojonegoro dibawah arahan dan bimbingan tim Keagamaan Ustad Sukar,SH,S.Pd.I ., kata  Sukar selaku koordinator tim keagamaan MAN 5 Bojonegoro.

Dalam keterangannya bahwa kegiatan Keagamaan adalah kegiatan rutin yang melibatkan Pengurus Osis dan seluruh siswa, dengan kesadaran masing masing siswa atas arahan tim keagamaan tambah Sukar selalu Koordinator Tim keagamaan.

Kepala MAN 5 Bojonegoro Drs.H.M.Badar,M.Ag . Mengatakan bahwa MAN 5 Bojonegoro Selalu mengadakan kegiatan pembiasaan keagamaan dalam rangka untuk menguatkan karakter keagamaan dan kepedulian , termasuk kegiatan Sholat Ghaib dan penggalangan dana untuk korban Gempa lombok adalah irisan dari kegiatan keagamaan di MAN 5 Bojonegoro.

“Acara Sholat Ghaib dan penggalangan dana berjalan khidmat dan tertib bersama seluruh siswa dan guru,” Jelas Badar .

Tujuan kegiatan Sholat Ghaib adalah sebagai media pembelajaran buat siswa MAN 5 Bojonegoro dan meningkatkan karakter agama dan karakter peduli , Kata pak Badar Menambahkan (Sew/JW)

Oleh: Said Edi Wibowo