Peringati HUT RI 73, Desa Kedaton Rangkai Kegiatan Hingga September

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Desa Kedaton Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro berencana mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73.

Kepala Desa Kedaton, Hariyanto mengatakan, bahwa Desa Kedaton akan melaksanakan beberapa perlombaan dalam menyambut HUT RI 73.

“Berdasarkan kesepakan kemarin itu sepakbola dan voli dalam bidang olahraga,” kata Kepala Desa Kedaton, Hariyanto kepada SuaraBojonegoro.com.

Tidak hanya itu, ada bebrapa perlombaan lain yang menjadi kesepakan dari seluruh wilayah RT. Seperti catur, tarik tambang, balap karung, makan krupuk, lomba merangkai bunga dan lomba karaoke untuk lingkungan masyarakat Desa Kedaton.

Serangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan ini dimulai Rabu (8/8/2018) hingga Minnggu (2/9/2018) yang akan dirangkai dengan jalan santai.

Dalam peringatan HUT RI tahun ini, perlombaan sepak bola dikasanakan mulai Rabu (15/8/2018) karena lapangan desa masih diperbaiki.

“Sepak bola rencanya kami laksanakan tanggal 15 Agustus besok, karena lapangan masih diperbaiki,” sambungnya.

Kegiatan yang dilakukan Desa Kedaton ini, melibatkan beberapa unsur kepanitiaan seperti pemuda, dan perwakilan dari RT setempat.

Ia mengungkapakan, bahwa untuk kegiatan kali ini beliau berharap untuk menguatkan rasa kebangsaan masyarakat dan lebih mencintai tanah air.

“Mengembalikan rasa kebangsaan dan lebih mencintai tanah air, itu harapan kami,” pungkasnya. (nuf/man/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.