Partai Perindo Telah Lengkapi Berkas Pencalegan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ketua DPD Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Bojonegoro telah melengkapi Berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bojonegoro.

Safaat, Ketua Partai Perindo menyerahkan Berkas Pencalegan, didampingi oleh beberapa Pengirua Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro dan di Terima Oleh Anggota Komisioner KPU, Fathur Rohman.

Dikatakan oleh Safaat, bahwa ada sebanyak 35 Bacaleg yang tersebar disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bojonegoro. “Sebelumnya ada 36 Bacaleg dan satu mengundurkan diri,” Kata Safaat. Rabu (01/8/18).

Ketua Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro ino juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menarget Bacalegnya untuk mendapatkan jumlah kursi di lembaga DPRD Bojonegoro, akan tetapi dari Semua Bacaleg yang ada harus bisa mendapatkan kuota suara guna mendapatkan Kursi di Legislatif.

“Tidak ada target, sebagai partai baru kami akan brusaha untuk meraih kepercayaan masyarakat Bojonegoro, melalui partai Perindo seberapa banyak yang di percayakan akan kami terima dan kami syukuri,” Kata Pria yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro ini.

Dirinya juga mengaku sebagai partai baru tentunnya akan banyak belajar dari partai paryai senior yang tentunya sudah banyak pengalaman. (Rum/Red)

Kontributor: Arum Sekar