Tinggal Dua Nama, Pergantian Ketua DPRD Masih Tunggu Rekom

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hingga saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (Golongan Karya) Bojonegoro masih menunggu rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar yang sudah diajukan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro melalui rapat pleno DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Menurut Wahyuni Susilowati, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Bojonegoro bahwa surat sudah disampaikan dari hasil Rapat pleno dan sudah disampaikan ke DPD Propinsi Jawa Timur, dan dari DPD Jatim sudah di teruskan ke DPP.

“Hasil Konfirmasi sudah dibawa ke DPP, dan kita menunggu hasilnya kapan dan siapa Yang mendapatkan rekomendasi nantinya,” Kata Wahyuni Susilowati. Senin (30/7/18).

Sebelumnya, ada tiga nama yang diusulkan, yaitu Wahyuni Susilowati, Sigit Kushariyanto dan Nasuka, dan mengenai Mundurnya salah satu nama yaitu Nasuka, bahwa DPD Golkar saat mengirimkan surat ke DPD Partai Golkar Jawa Timur, bahwa surat pengunduran diri dari Nasuka sudah dilampirkan.

“Mas Nasuka sudah mengundurkan diri setelah rapat Pleno dan suratnya langsung kami Lampirkan dalam surat pengajuan ke DPW dan DPP,”

Harapan DPD Partai Golkar Bojonegoro bahwa agar proses Rekomendasi untuk pergantian antar waktu dipercepat akan tetapi pihaknya tidak bisa intervensi kepada DPP terkait hal tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa pengisian kekosongan Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro diharapkan segera ada pengisian karena hal tersebut untuk kegiatan di lembaga DPRD Bojonegoro segera dapat dilaksanakan.

Pengganti Ketua DPRD adalah hak Fraksi Golkar, dan harus segera di PAW (Pergantian antar waktu) oleh siapapun yang mendapatkan rekomendasi. (Sas*)

Reporter: Sasmito