Mobil Ayla Tabrak Bus Di Prayungan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah Mobil Ayla dengan Nomor Polisi W 1067 CG yang dikemudikan Idris Subkhan warga Desa Balungtawun, Sukodadi Lamongan, harus mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian Depan akibat menabar Bus berplat nomor L 7566 UV yang dikemudikan Andik Bagus Saputro (31), yang beralamatkan di Kecamatan Padangan Bojonegoro. Senin (30/7/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dilokasi kejadian bahwa sebelumnya mobil Daihatsu Ayla melaju dengan kencang dari arah Barat dan kemudian Mobil Ayla tiba tiba melebihi marka jalan, dan dari arah timur melaju Bus dan kemudian bertabrakan dijalan raya Prayungan Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro IPDA Mukari menjelaskan bahwa, setelah mengetahui adanya mobil Ayla yang melebih jalur kemudian sopir Bus membanting stir ke kiri hingga menabrak pohon, diduga sopir Ayla tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya akibat ngantuk.

“Bus mengalami kerusakan dibagian depan setelah menabrak pohon karena menghindari mobil Ayla yang melaju melebihi as jalan, diduga akibat sopirnya ngantuk,” Jelas Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Mengetahui kejadian tersebut, Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro kemudian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan memintai keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun Ipda Mukari mengingatkan agar para pengemudi kendaraan apabila mengantuk agar berhenti dan istirahat terlebih dahulu, karena bisa membahayakan pengendara lainnya. (Sas*)

Reporter: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.