Ketua Fraksi Golkar Berharap Ketua DPRD Bojonegoro Harus Segera Diisi

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pengisian kekosongan Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro diharapjan segera ada pengisian karena hal tersebut untuk kegiatan di lembaga DPRD Bojonegoro segera dapat dilaksanakan. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Golongan Karya (Golkar) Sigit Kushariyanto. Senin (30/7/18).

Dikatakan oleh Sigit Kushariyanto bahwa harapandari fraksi Partai Golkar upaya proses ini harus cepat untuk siapa nama nama yang diusulkan, dan itu merupakan keputusan partai yang berasal dari rapat pleno.

“Kami mendorong jabatan ketua devinitif adalah hak partai Golkar, dan harus dipercepat karena kepentingan lrmbaga dan Fraksi,” Kata Sigit.

Masih menurut Sigit karena pengganti Ketua DPRD adalah hak Fraksi, dan harus segera di PAW (Pergantian antar waktu) oleh siapapun yang mendapatkan rekomendasi.

‘Banyak kepentingan dilembaga DPRD dan harua melibatkan ketua Devinitife diantaranya adalah pembahasan P APBD 2018 karena harus segera disegera dilaksanakan,” Terang Pria yang juga ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini.

Fraksi Golkar merasa kebutuhan ketua DPRD Sangat penting, agar tugas kelembagaan bisa dilakukan sesuai tahapan dan terselesaikan.

Sebelumnya 3 Nama yang mengerucut untuk mengantikan Mitro’atin setelah mengundurkan diri dari Ketua DPRD karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bojonegoro, diantaranya adalah Sigit Kushariyabto, Wahyuni Susilowati, dan Nasuka. Akan tetapi dikabarkan bahwa Nasuka mengundurkan diri dari bursa PAW Ketua DPRD dan tinggal dua nama saja. (Sas*)

Reporter: Sasmito