Sosok Mayat Dengan Mulut Berbusa Ditemukan di Kebun Belimbing

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sosok Mayat laki-laki ditemukan oleh warga di area kebun Belimbinh Desa Ngeringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jum’at (27/7/18) pada pukul 06.00 WIB.

Penemuan mayat laki laki yang diketahui bernama Salim (44) dengan alamat Desa Nringinrejo Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro diketahui pertama kali oleh Kadiran (50) yang juga warga Desa Setempat.

Dari data yang dihimpum dari Kepolisian Sektor Kalitidu, korban ini meninggal dalam Keadaan tengkurap, Mulut mengeluarkan air dan berbusa, penis mengeluarkan sperm.

“Tidak ditemukan tanpa tanda kekerasan ditubuh korban,” Kata Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat.

Kapolsek Kalitidu juga menjelaakan awal penemuan mayat ini berawal dari kadiran melintas di jalan dalan area kebun blimbing melihat sesosok laki tengkurap kemudian sakai kadiran berusaha mencari pertolongan dan datang Mak Jis yang juga warga setempat, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke polsek kalitidu.

Polisi bersama petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap mayat, “Kami masih mendalami penyebab awal kematian korban,” Tambah Kapolsek Kalitidu.

Korban meninggal tersebut menggunakan baju kain lengan panjang warna putih, memakai celana jeans panjang warna biru, memakai celana dalam warna abu abu, adapun Panjang mayat 167, rambut hitam ikal, kulit coklat asia.

“Kami Masih melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi, dan memeriksa barang bukti yang ditemukan,” Pungkas AKP Sugimat. (Zam/Red)

Kontributor: Zamroni