Humas Polres Bojonegoro Kunjungi Kantor Media Suara Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kepala Sub. Bagian Humas Polres Bojonegoro, Mashadi Bersama Anggota siang ini menyempatkan waktu disela kesibukannya untuk bertandang di Kantor Media Online SuaraBojonegoro.com, untuk melakukan silaturahmi dan juga menjalin hubungan baik dengan Media.

AKP Mashadi menyampaikan terima kasih atas waktu sehingga bisa berkomunikasi dengan awak media Suara Bojonegoro di Kantor Redaksi Media Suara Bojonegoro di Jalan Monginsidi Bojonegoro untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi untuk penyampaian informasi mengenai program program Polres Bojonegoro yang sedang berjalan.

“Selama dengan semua media kami selalu memberikan informasi dan kegiatan seputar Polres Bojonegoro untuk diteruskan ke masyarakat melalui pemberitaan,” Kata AKP Mashadi.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada awak Media di Bojonegoro yang telah menjadi kepanjangan tangan informasi Polres Bojonegoro kepada masyarakat melalui pemberitaan.

Melalui kegiatan Pers Rilis secara langsung maupun tertulis setiap kegiatan Polres Bojonegoro sudah disampaikan kepada Awak Media atau wartawan, baik informasi program kegiatan Polres maupun keberhasilan dan juga hasil kinerja Polres Bojonegoro.

Redaktur Suara Bojonegoro, Mujamil Edi Wahyudi bersama Awak Media SuaraBojonegoro.com, menerima Langsung kedatang rombongan dari Humas Polres Bojonegoro dan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungannya.

Mantan Kapolsek Baureno ini juga berharap agar awak media juga ikut memerangi berita Hoax, serta membantu menepis adanya kabar kabar Hoax yang bermuncukan di Media Sosial.

Disampaikan oleh Wahyudi bahwa memang audah menjadi tugas dan fungsi media memberikan informasi kepada masyarakat terkait berita dan kabar yang ada baik dari Polres Bojonegoro maupun dari kegiatan dilapangan.

“Terima kasih atas kerjasama dari kegiatan Polres Bojonegoro yang memberikan peluang informasi untuk di publikasi ke masyarakat,” Kata Mujamil Edi Wahyudi.

Dia juga berpesan dan berharap. Kepada Polres agar membuka peluang informasi yang ada di lingkungan Polrea secara terbuka, khususnya untuk informasi yang layak publikasi.

“Kami juga memahami jika memang ada informasi yang tidak boleh dipublikasi karena kepentingan penyidikan, namun kami tetap berupaya memberikan berita yang obyektig sesuai kode Etik Wartawan Indonesia,” Terang Edi Wahyudi.

Menampilkan berita berimbang sesuai KEWI, dan Tetap menjalankan unsur Jurnalis dan kewartawanan sesuai aturan, maka akan dihindarkan dari berita HOAX. (nik/red)

Reporter: Tata Monika