“Basuki” Positif Maju Pileg 2019 Bersama Partai Gerindra

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sempat dikabarkan maju Pemilihan Legislatif (Pileg) melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Basuki menyatakan dengan tegas bahwa ia maju bersama Partai Gerindra.

Melalui sambungan WhatsApp, dengan tegas dirinya akan maju di Pileg 2019 melalui Partai Gerindra. Sebelumnya, Mantan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro ini sempat melakukan penjajakan di Partai berlambang Kabah (PPP).

“Memang kemarin juga melakukan penjajakan ke PPP,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com, Rabu (18/7/2018).

Namun, Basuki memutuskan untuk maju melalui Partai Gerindra. Hal ini dikarenakan Partai berlambang Kepala Garuda yang dinahkodai oleh Prabowo Subianto itulah yang mengusung dirinya di Pilkada Bojonegoro.

“Ahirnya kami memutuskan tetap di Gerindra, karena Gerindra adalah Paratai pengusung saya dan PPP juga pendukung saya di Pilbub kemarin,” ucapnya.

Ia berharap masyarakat Bojonegoro, baik dari Partai maupun Organisasi Masyarakat untuk tetap memberi dukungan. Saat disinggung terkait pernyataan Ketua DPC PPP, Qoirul Anam, yang menyatakan bahwa ia maju di Pileg melalui PPP. Basuki menjawab tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kan sudah saya jawab bahwa saya lewat gerindra, ya nggak papa berarti saya masih dicintai pendukung saya,” pungkasnya. (bim/yud)

Reporter : Bima Rahmat

Editor : Wahyudi