Dalam Rangka Harkamtibmas, Sat Binmas Polres Bojonegoro Kunjungi Kantor SB

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono bersama anggotanya bertandang di Kantor Media Online SuaraBojonegoro.com. Senin (16/7/2018).

Kedatangan AKP Sujono ini untuk menyampaikan pesan Harkamtibmas kepada jajaran Redaksi SuaraBojonegoro.com, dengan harapan berita berita yang ditayangkan oleh media Online ini dapat membantu menciptakan Kamtibmas melalui pesan pesan moral yang dapat menjadikan Bojonegoro Aman, tentram, dan nyaman.

“Terima kasih kepada Media SuaraBojonegoro.com yang selama ini membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kegiatan Polres Bojonegoro,” Kata AKP Sujono.

Kasat Bimas juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menciptakan suasana yang kondusif agar kerukunan, guyub antar masyarakat sehingga masyarakat Bojonegoro bisa nyaman dan tentran untuk melakukan aktivitasnya sehari hari.

“Media sangat mempunyai peran penting tentang informasi di masyarakat, kami berharap media juga bisa menjadi pererat silaturahmi dan menjadi bahan bacaan yang mendidi di masyarakat sesuai ketentuan dan aturan Pers yang ada,” Pesan Kasat Binmas Polres Bojonegoro.

Kunjungan Kasat Binmas Polres Bojonegoro ini diterima oleh Mujamil Edi Wahyudi selaku Pimred SuaraBojonegoro.com, dirinya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kasat Binmas yang telah sudi singgah di Kantor Redaksi SuaraBojonegoro.com

“Kami sampaikan terima kasih atas kunjungan Pak Sujono yang peduli dengan masyarakat melalui Harkamtibmas, semoga bisa menjadikan Bojonegoro lebih kondusif dan aman serta nyaman,” ungkap Mujamil Edi Wahyudi. (zam/red)

Kontributor: Zamroni

No More Posts Available.

No more pages to load.