Jelang Konferwil Pengurus PC. IPNU – IPPNU Bojonegoro Terpilih Gelar Ta’aruf

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pimpinan Cabang PC. PNU – IPPNU Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Ta’arufan pengurus baru masa khidmat 2018-2020 dan sosialisasi konferwil di aula PC. NU (Nahdlatul Ulama) jalan Basuki Ahmad Yani Bojonegoro, Minggu (15/07/2018)

Ketua PC IPNU Bojonegoro terpilih r Sukron Bajuri kepada awak media mengatakan acara yang di gelar di Aula PC NU ini dalam rangka ta’arufan biar saling kenal antara pengurus satu dan pengurus lain.

“Dengan saling kenal agar kinerja pengurus semakin solid dan acara ini sekaligus pra sebelum pelantikan dan sosialisasi konferwil,” Kata Sukron.

Selain itu, tujuan ta’aruf ini agar pengurus baru mempunyai komitmen kedepan dalam mengemban amanah yang diberikan bisa menjalankan tugas dengan sebaik sebaiknya membawa organisasi IPNU – IPPNU dengan baik

“Harapan kedepanya semoga PC IPNU – IPNU Bojonegoro semakin solid bisa merangkul semua pelajar di Bojonegoro ini semakin berkembang lebih luas,” Tambah Sukron Bajuri.

Hadir dalam acara ta’arufan dan sosialisasi konferwil ketua PC. NU Bojonengoro, Pengurus harian dan ketua PAC IPNU – IPPNU se kabupaten Bojonegoro. (Zam/Red)

Kontributor: Zamroni