Tingkatkan Kebersamaan, Unigoro Adakan Halal bihalal

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan halal bihalal 1 Syawal 1439 H dan do’a bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Unigoro, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Pusat Universitas Bojonegoro dengan mendatangkan KH. Sochib So’im sebagai pembicara sekaligus memberikan tausiyah.

Dalam halal bihalal kali ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si., Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro,SE., MM., serta seluruh dosen beserta staf di Unigoro.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa, BEM Fakultas dan BEM Universitas Bojonegoro.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, tentu kita berharap dengan acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Universitas Bojonegoro,” ujar Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro.

Ketua YSB juga mengharapkan, dengan tetap kompak dan adanya rasa kebersamaan yang kuat dapat menjadi kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Universitas Bojonegoro.

Acara halal bihalal selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah menyantap hidangan yang telah disediakan. (lis/yud)