Beberapa Perwira Polres Bojonegoro Di Mutasi

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Kamis (12/07/2018) sore tadi sekira pukul 16.00 WIB di lapangan Mapolres Bojonegoro memimpin upacara serah terima (sertijab) Kapolsek Kedungadem dan Kapolsek Kasiman. Dalam upacara sertijab tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro dan seluruh anggota Polres Bojonegoro.

Seperti yang telah tercantum dalam surat keputusan Kapolda Jatim yang ditanda tangani pada tanggal 31 Mei 2018 yaitu nomor: kep/960/V/2018 memutuskan bahwa AKP H. Muh Ridwan sebagai Kapolsek Kasiman dimutasikan menjadi Kasubbag Dalgar Bag Ren digantikan oleh AKP Subakir yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kedungadem. Sementara itu, Kapolsek Kedungadem digantikan oleh AKP Agus Elfauzi yang semula menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Bojonegoro Kota.

Dalam amanatnya memimpin upacara sertijab, Kapolres mengajak para Kapolsek untuk menjadi agen perubahan, dimana sebagai agen perubahan harus bisa menjadi inisiator, percontohan dan sebagai energi yang bisa mempengaruhi lingkungan sekitar.

Dengan menjadi agen perubahan, Kapolres berharap akan menciptakan banyak inovasi-inovasi yang menjadikan Polsek yang dipimpinnya menjadi lebih baik dan lebih maju dari yang sebelumnya.

“Jadilah agen perubahan, agar bisa menjadikan yang terbaik”, ajak Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi agar ada penyegaran dalam sebuah organisasi. Dengan adanya penyegaran tersebut, nantinya akan menjadikan organisasi tersebut mengalami sebuah perubahan.

“Jabatan adalah amanah, jadikanlah ini sebagai ladang ibadah”, pesan Kapolres.

Kepada pejabata lama, Kapolres memerintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang akan diemban, sementara untuk pejabat segera bekerja dan lakukan pendekatan-pendekatan kepada tokoh-tokoh yang ada di wilayahnya.

Sementara kepada ibu Bhayangkari yang telah menemani suami menjalankan tugas kedinasan, Kapolres mengucapkan terima kasih.

“Segera laksanakan tugas dengan baik dilingkungan kerja yang baru”, pungkas Kapolres.

Usai upacara berlangsung, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara serta hiburan dan ramah tamah bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.