Antar Sarapan Disawah, Sepeda Motor Warga Sidobandung Amblas

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebuah sepeda motor jenis Honda Supra X 125 warna hitam stripping merah dengan Nomor Polisi S 6092 BW, tahun 2006, amblas dari tempat parkirnya semula, diduga sepeda motor tersebut disikat pencuri saat ditinggal pengguna kendaraan tersebut ke area persawahan untuk mengantar makanan para pekerja yang memanen padi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa Sepeda Motor atas Nama Yunika Sataningsih dengan Nomer rangka MH1JB51116K867305 dan Nomor Mesin JB51E1856074, Sidobandung Rt. 02 / Rw. 01, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Pelapor, Kamid yang juga anak korban atau pengguna kendaraan yang hilang tersebut akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balen, Rabu (11/7/18).

“Sepeda Motor awalnya dibawa Bapak untuk mengantar makanan ke sawah, namun saat kembali sudah hilang,” Kata H. Kamid.

H. Kamid sebelumnya pergi ke Sawah sekitar pukul 06.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor tersebut guna mengantarkan sarapan pagi bagi para pekerjannya yang sedang memanen padi di sawah milik yang terletak di Desa Jetis, Desa Kemamang, Kec Balen, lalu korban memarkir sepeda motornya tersebut di pinggir jalan untuk ditinggal pergi ke sawah yang berjarak ± 100 meter.

Namun korban lupa mengambil kunci sepeda motor masih melekat,dan Pada saat korban sudah selesai mengantar makanan tersebut sekira jam 07.00 WIB, sepeda motornya sudah tidak berada ditempat semula.

Kemuida Korban pulang dan menyampaikan kepada anaknya dan diteruskan ke Polsek Balen atas peristiwa hilangnya sepeda motor tersebut. (Ron/Red)

Kontributor: Zamroni

Foto: Ilustrasi