Jalin Hubungan Baik, Pertamina MOR V Adakan Kompetisi

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pertamina Marketing Operation Region V Jawa Timur mengadakan sejumlah rangkaian kompetisi di media sosial Instagram dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Mengusung hashtag utama #PERTAchallenge, puncak rangkaian kompetisi tersebut pada Grand #PERTAchallenge dengan tema #PERTAlife. Diambil dari kata Pertamina dan life (inggris: kehidupan) yang berarti Pertamina di dalam kehidupan sehari-hari kita.

Meskipun berbentuk sebuah kompetisi, Pertamina bertujuan untuk menjalin hubungan baik dan lebih banyak melakukan interaksi dengan publik khususnya pada media sosial Instagram. Manager Communication & CSR Unit Pertamina MOR V, Rifky Rakhman Yusuf, mengatakan bahwa setiap orang selalu memiliki pengalaman berbeda yang unik dan butuh ruang untuk mengekspresikannya.

“Pertamina melalui produknya selalu mengikuti kemanapun dan dalam kondisi apapun segala aktivitas kita.” lanjut Rifky. Kompetisi #PERTAlife ini menantang masyarakat terutama kalangan muda untuk berbagi pengalaman-pengalaman menarik selama perjalanan menggunakan produk bahan bakar Pertamina, khususnya produk Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite.Cerita tersebut kemudian dikemas dalam sebuah unggahan foto disertai caption yang unik.

Peserta diharuskan mem-follow akun instagram Pertamina MOR V di @pertaminamor5 untuk dapat mengikuti dan mengetahui syarat dan ketentuan dari Grand #PERTAchallenge ini. Selama periode 9 Juli – 29 Juli 2018 karya yang telah diunggah para peserta akan dipilih sebanyak 30 karya. Karya terpilih akan di voting di instagram Pertamina MOR V dalam jangka waktu 30 Juli 2018 – 5 Agustus 2018. Karya dinilai berdasarkan keunikan foto, pengambilan gambar, caption dan keseuaian foto dengan cerita serta nilai tambah dari hasil voting.

Pemenang dalam kompetisi Grand #PERTAchallengeakan diumumkan pada 6 Agustus 2018. Peserta akan memperebutkan hadiah berupa Kamera Fujifilm XE2, iPhone 7, dan Samsung S8+ untuk 3 (tiga) orang pemenang.Hadiah-hadiah tersebut tentunya diharapkan akan sangat bermanfaat bagi para pemenang, khususnya mereka yang memiliki hobi di bidang fotografi dan menulis.

Selain kompetisi di bidang fotografi, dalam #PERTAchallenge ini juga dilaksanakan tantangan-tantangan mudah dan menarik setiap minggunya. Seperti pada minggu ini, tantangan yang diberikan adalah selfie bersama dengan struk pembelian sebanyak-banyaknya. Tentunya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dari Grand #PERTAchallenge. Terus pantau di instagram Pertamina MOR V untuk tantangan dan hadiah menarik lainnya. (lis/yud)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.