Sally Pastikan Persibo Lolos Ke Babak 16 Jatim

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Setelah menaklukan lawan lawannya, diantaranta adalaha Bumi Wali FC dengan mengantongi poin 5 Gol, Persibo (Persatuan sepak Bola Bojonegoro) dipastikan akan lolos menuju babak 16 besar.

Managet Persibo, Sally Atyasasmi menyatakan bahwa Peluang Persibo untuk lolos ke babak 16 tetap terbuka. Hal itu diyakinkan dengan adanya beberapa skema agar Persibo bisa lolos ke 16 besar.

Selain menjadi runner up grup, menurut Perempuan yang juga Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro ini bahwa masih ada 2 peringkat ketiga terbaik yang berhak lolos.

“Peluang Persibo untuk lolos ke 16 besar Jatim belum tertutup. Kita masih bisa menempati posisi runner up grup atau peringkat ketiga terbaik. Kami yakin dengan materi yang ada ini, Persibo bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Sally Atyasasmi. Sabtu (7/718).

Sally juga menuturkan bahwa Peluang yang belum tertutup ini karena juga masih ada 4 pertadingan lagi, di Laga putaran ke dua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C yang diharapkan mampu membawa persibo lolos ke babak 16 besar jatim.

“Persibo hingga saat ini yang jelas di klasemen sementara masih urutan ketiga, dan pasti banyak peluang yang bisa diraih, ” Tambahnya.

Tak hanya itu dirinya juga menargetkan Persibo mampu untuk sapu bersih di 4 laga berikutnya untuk mengejar posisi runer up. Jadi menurut Sally semangat untuk menang dan lolos sangat mungkin.

Sebelumnya pertandingan Antara Persibo Bojonegoro kontra Bumi Wali FC di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore lalu, kesebelasan yang berkujuluk Laskar Angling Dharma unggul telak 5-0. Hal ini yang dapat membuat semangat Persibo untuk tetap bisa lolos. (Sas*)