Sebuah Bus Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut wilayah Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, antara Bus Dali Jaya dengan Nopol S 784-UA yang dikemudikan oleh Masroni, (35) warga Desa Jumput Rt12/Rw 05 Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro kontra sepeda motor Honda Fit dengan Nopol S-6491-BM yang dikendarai oleh Amar (30), warga Desa Ngemplak Rt13/Rw 05 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang berboncengan dengan Lailatul Mufarokah (24) wargavDesa Ngemplak Rt 13 Rw 05 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, serta Ahmad Albi Fahri (03) warga Desa Ngemplak Rt 13 Rw 05 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Kamis (05/07/18).

Menurut Suparjan, salah satu saksi menyatakan bahwa kecelakaan ersebut terjadi bermula saat Sepeda Motor yang dikendarai oleh Amar dengan pembonceng Lailatul Mufarokah dan Ahmad Albi Fahri berjalan dari arah timur ke barat, sesampai di TKP bermaksud belok ke kanan atau ke utara dan sudah menyalakan lampu seint sebagai tanda isyarat untuk belok.

“Pada saat yang bersamaan searah dari dibelakangnya berjalan kendaraan Bus,” katanyam

Diduga Pengemudi Kendaraan Bus tersebut kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang berada didepannya dan jarak sudah dekat sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya terjadi laka lantas tersebut.

Akibat kejadian laka lantas Bus kontra sepeda motor ini mengakibatkan pengendara dan Kedua pembonceng Sepeda Motor mengalami luka-luka dan pembonceng atas nama Lailatul Mufarokah meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara, serta kerugian matsril mencapai Rp5 juta.

“Satu meniggal dunia dan dua luka berat dan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Baureno, serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan,” ujarnya.

Sementara itu akibat kecelakaan yang menewaskan satu orang meniggal dunia ini sempat mengakibatkan kemacetan, hal tersebut dikarenakan banyaknya pengendara yang lain ingin menyaksikan laka lantas ersebut serta melihat langsung proses efakuasi kendaraan motor yang terjepit dibawah Bus. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat