Menang di Kandang, Persibo Tekuk Bumi Wali FC Tuban

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sempat mengalami kekalahan di laga perdana putaran dua Liga 3 Regional PSSI Jatim beberapa hari lalu. Namun, kini skuat Persibo Bojonegoro bangkit di laga kedua.

Tim besutan Jordi Kartiko membabat tamunya Bumi Wali FC Tuban dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore.

Pasukan Laskar Angling Dharma mengawali laga di babak pertama dengan baik. Agus Budi dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan dan mengurung tim dari kota tetangga.

Afandi Yusuf, pemain lokal yang juga adik kandung Samsul Arif Munif membuka gol pertama Persibo ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Unggul satu gol, para pemain Persibo semakin beringas, bahkan mendikte para pemain Bumi Wali FC Tuban.

Tak lama, Hasan Basri striker Persibo kembali merobek jala gawang Bumi Wali, sehingga menambah skor 2-0. Tak lama, striker asal Jember itu kembali memaksa kiper Bumi Wali memungut bola dari dalam gawangnya setelah sontekannya tidak berhasil ditangkap. Persibo unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, para pemain Bumi Wali FC mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan gagal menjadi gol. Justru mereka kebobolan lagi lewat kaki Hasan Basri. Persibo unggul 4-0.

Serangan Persibo belum berhenti, Laskar Angling Dharma kembali mengoyak gawang Bumi Wali FC lewat kaki Ardi Maksud. Sementara itu, salah satu gol hiburan Bumi Wali FC tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Skor 5-1 mengakhiri pertandingan lanjutan Liga 3 Jatim tersebut.

Jordi Kartiko puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Hasil itu diharapkan menjadi pemacu semangat dalam menjalani laga selanjutnya untuk selalu menang. Sebab, selalu menang adalah harga mati bagi Persibo untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi efek positif bagi anak-anak. Pada prinsipnya kami ingin selalu menang dalam setiap pertandingan,” katanya. (lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.