Kecelakaan Beruntun, 2 Korban Luka-luka

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya jurusan Bojonegoro – Ngawi, tepatnya wilayah Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin (2/7/2018) pukul 04.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya, satu korban luka ringan dan satu korban luka berat. Kecelakaan terswbut antara sepeda motor Revo nomor polisi S 6090 AB dengan sepeda motor Revo nopol S 4918 DA serta mobil Avansa nopol AB 1689 JJ.

“Kecelakaan beruntun, beruntung tidak ada korban jiwa,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari kepada SuaraBojonegoro.com, Senin (2/7/2018).

Kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Avanza nopol AB 1689 JJ yang dikemudikan oleh Jianto 38 tahun warga Jalan Rumijo no 18A RT 27 RW 26 Jogjakarta melaju dari arah selatan ke utara. Lalu, mendahului kendaraan melaju searah didepannya dengan cara mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan.

Saat yang bersamaan, dari arah utara ke selatan melaju beriringan Sepeda motor Honda Revo nopol S 6090 AB yang dikendarai oleh Kiswati 45 tahun warga Dusun Pengkol Desa/Kecamatan Padangan RT 07 RW 05 Bojonegoro dan Honda Revo nopol S 4918 DA yang dikendarai Asep Hermawan.

Asep Hermawan 22 tahun, merupakan warga Dusun Pengkol Desa/Kecamatan Padangan RT 18 RW 06 Bojonegoro. “Karena jarak terlalu dekat dan pengemudi kendaraan Avanza Ceroboh saat menyalip, akhirnya terjadi laka lantas,” ucap Ipda Mukari.

Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Padangan Kabupaten Bojonegoro. Kiswati mengalami luka ringan, sedangkan Asep Hermawan mengalami luka berat. Ditaksir, kerugian materil hanya Rp 1 juta. (die/red)