Abidin Fikri: Kader Partai Sama Halnya Pejuang Negara

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan, MPR RI, H. Abidin Fikri, SH., MH mengingatkan kader yang ditugaskan di Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Bojonegoro untuk menyadari bahwa kader yang mengelola Partai adalah sama, selaras dan searah dengan mengelola negara. Hal itu ia sampaikan pada saat sosialisasi 4 pilar MPR RI di Restoran Adelia, Bojonegoro, Minggu (01/07/2018).

Lebih lanjut Abidin menjelaskan bahwa para kader partai yang berjuang menjalankan mesin organisasi partai adalah juga pejuang negara, karena azas PDI Perjuangan adalah Pancasila yang selaras dengan dasar dan Ideologi Negara kita, Pancasila.

“Memahami Pancasila tidak bisa dipisahkan dari sosok penggalinya, yaitu Bung Karno yang menyampaikan Lima prinsip dasar Indonesia Merdeka yaitu, Kebangsaan Indonesia, Internasionalisme atau Peri kemanusian, Mufakat atau Demokrasi, Kesejahteraan Sosial, dan Ketuhanan yang berkebudayaan”, ujar Abidin yang saat ini menjabat Ketua PLT. DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro.

Abidin mengatakan bahwa, para kader partai harus berusaha untuk menjadi otot partai, biji mata partai dan otak partai. Jadi Kader PDI Perjuangan harus memahami ideologi Pancasila serta ajaran-ajaran Bung Karno sebagai modal untuk melaksanakan perjuangan Partai. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.