Sebuah Rumah Ludes Dilalap Api

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – sebuah rumah milik warga harus rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah pada pukul 24.50 WIB (1/7/18) dini hari tadi.

Rumah milik Muhtadi (70) ini hangus terbakar diduga akibat konsleting arus pendek listrik, yang kemudian merambat dan membakar bagian kayu rumah milik pengusaha Pengrajin Mebel, Warga Desa Samben, Kecamatab Kasiman, Bojonegoro.

Sukirno, Kabid Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Bojonegoro menjelaskan bahwa, pihaknya menerima Laporan pada pukul 01.00 WIB dan kemudian mengirim petugas dan mobil damkar dari Pos Padangan.

“api dapat di padamkan Pukul 03.35 wib dengan mengerahkan 3 unit mobil damkar dari pos padangan 2 unit mobil , dari Pos kota 1 unit mobil dan dibantu 1 unit mobil dari pertamina cepu,” Kata Sukirno.

Selain petugas Damkar, pemadaman juga dibantu oleh pihak Polsek dan Koramil Kasiman serta dibantu oleh masyarakat setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran, namun kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta,” Pungkas Sukirno. (Zam/Lis)

Kontributor: Zamroni