Suasana Rumah Anna Muawanah Pasca Pemilihan Bupati

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hasil Quick Qount pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro meneyatakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga, Anna Muawanah-Budi Irawanto mengungguli tiga pasangan lainnya, Sabtu (30/6/2018).

Sejak hasil Quick Qount muncul, kediaman Anna Muawanah dipenuhi pengunjung dan para relawan. Baik dari masyarakat Bojonegoro maupun tokoh Politik. Menurut salah satu petugas keamanan, para tamu yang hadir, selain dari masyarakat Bojonegoro para tamu juga datang dari luar Kabupaten Bojonegoro.

Siti Mutmainah, salah satu warga Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro menuturkan, bahwa ia bersama rombongan sengaja datang ke kediaman Anna Muawanah untuk memberikan ucapan selamat atas kemenagan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Selain itu kami juga ingin tahu rumah beliau dan sekaligus ingin berfoto dengan Bupati yang baru,” katanya.

Ia mengaku senag dapat bertatap muka dengan Anna Muawanah. Selain ramah setiap pertanyaan yang ia ajukan kepada Anna Muawanah selalu dijawab dengan ramah. Selain itu para tamu yang berkunjung di kediaman Anna Muawanah di Jalan Dr Soetomo, para tamu juga disuguhi berbagai hidangan makanan.

“Walaupun Bu Anna kelihatan capek, tapi setiap pertanyaan saya selalu dijawab dengan ramah,” ujarnya.

Dari pantauan SuaraBojonegoro.com, selain dipenuhi para tamu yang memberikan selamat atas kemenagan Anna Muawanah-Budi Irawanto, terlihat karangan bunga dari berbagai organisasi masyarakat sebagai ucapan selamat atas kemenagan pasangan nomor urut tiga ini. (bim/yud)

Reporter: Bima Rahmat

Editor: Wahyudi