Sowan Ke Tokoh Agama, Untuk Tingkatkan Kamtibmas

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Selesainya gelaran pesta demokrasi yang berlangsung secara serentak pada hari Rabu tanggal 27 Juni yang lalu dan berlangsung sukses serta aman dan damai. Terciptanya gelaran Pemilukada serentak yang berlangsung aman dan damai tersebut berkata adanya kerjasama seluruh Tokoh serta aparat keamanan yang telah berkomitmen menciptakan Pemilukada yang aman dan damai serta santun dan bermartabat.

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh tokoh yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si sowan ke tokoh agama yang ada di Bojonegoro yaitu KH. Sentot Agus Mangku Alam atau yang sering dikenal dengan sebutan Gus Sentot yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Adnan Al Charish yang berada di Jalan KH. R. Moh. Rosyid Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada hari Jum’at (29/06/2018) pagi tadi.

Selain untuk menjalin silaturrahmi serta sinergi 3 pilar plus, Kedatangan Kapolres yang disambut langsung oleh Gus Sentot dikediamannya tersebut juga untuk mendukung program Polres Bojonegoro menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga untuk mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan terselengganya Pemilukada serentak 2018 yang aman dan damai di Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulillah Pemilukada kemarin berjalan sukses, semua berkat kerjasama seluruh tokoh utamanya tokoh agama”, ungkap Kapolres.

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemilukada yang aman dan damai, kedatangan Kapolres juga bentuk perkenalan diri selaku pejabat baru yang memimpin Polres Bojonegoro dan beberapa lalu baru diserah terimakan. Selain itu juga untuk meminta doa restu agar selama memimpin Polres Bojonegoro bisa amanah dan lancar dalam menciptakan Kamtibmas di Bojonegoro. (lis/SB)

“Tanpa adanya doa restu dari para tokoh, tentu kami juga tidak bisa bekerja dengan baik dan lancar”, ucap Kapolres.