Tim Basudewa Juga Klaim Unggul

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sekertaris kemenagan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, Basuki-Pudji Dewanto, Khoirul Anam, mengklaim atas kemenagan menurut realcount Tim Basudewa. Rabu (27/06/18).

Menurutnya, paslon nomor empat ini unggul atas tiga pasangan yang lain sebesar 35 persen dari pasangan yang lain. Menurutnya pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menag diatas pasangan urut nomor 3 Anna Muawanah dan Budi Irawanto.

“Kita menang 35 persen diatas pasangan nomor tiga,” katanya.

Saat disinggung atas klaim kemengan dari pasangan Anna Muawanah-Budi Irawanto, Kepada awak media dirinya menyatakan bahwa hasil penghitungan dari Tim kemenagan Basudewa real di lapangan yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Boleh-boleh saja mengklaim kemenagan, tapi ini kenyataan dilapangan,” ujarnya.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com di kantor kemenagan Basudewa, Jalan Tegoluwung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, pasangan nomor urut 1, Soehadi Moljono memperoleh suara 20 persen, pasangan nomor urut 2 memperoleh 16 persen, pasangan urut 3 memperoleh 30 persen dan pasangan nomor urut empat memperoleh 35 persen. (Bim/red).

 

Reporter: Bima Rahmat