Sebelum Nyoblos, Wawan Sungkem Orang Tua

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Datang ke TPS 01 Kelurahan Sumbang Bojonegoro, Calon wakil bupati (Cawabup) nomor 3, Budi Irawanto menggunaka hak Pilihnya pada Pilkada serentak di Bojonegoro, Rabu (27/6/18).

Kepada Media, Mas Wawan (Panggilan akrab Budi Irawanto. Red) Melakukan sungkem terhadap orang Tuanya (Mertua) untuk mendapatkan Doa Terbaik dalam Pemilihan Bupati dna Wakil bupati Bojonegoro agar mendapatkan suara terbanyak guna memenangkan Pilkada Bojonegoro 2018.

Wawan Pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan PKB itu sudah berupaya maksimal dalam mensukseskan kemenangannya.

“Optimis Harus karena kami bersama tim pememangan sudah bekerja maksimal,” Kata Wawan.

Dengan berjalan kaki menuju TPS Wawan bersama keluarga, dan juga tetangganya, kepada tetangga Wawan juga mengharap dukungan dan Doa Restu untuk kemenangan Dirinya dan Anna Muawanah sebagu Cabup di Pilkada Bojonegoro 2018.

“Kita bisa menang harus dengan dukungan masyarakat Bojonegoro untuk memilih kita, dan saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang telah membantu kami,” Pungkas Wawan. (Nik/Red)

Reporter: Tata Monika