Pak Mul Nyoblos Bareng Keluarga Dan Tetangga

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Soehadi Moeljono Calon Bupati yang berpasanngan dengan Mitro’atin melakukan pencoblosan untuk Memenuhi hak suaranya dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak Bupati/Wakil Bupati dan Pemilihan Gubernur/wakil Gubernur Jawa Timur, datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) bareng keluarga dan tetangganya.

Untuk Paslon Nomor Urut 1 (satu) Drs H Soehadi Moeljono MM ini tercatat pada nomor urut 213, di TPS 2, Kelurahan Klangon Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Kami datang bersama keluarga dan juga tetangga,” Kata Pak Mul sapaan Akrab mantan Sekda ini, Rabu (27/6/18).

Pak Mul dengan keyakinannya akan memenangkan pemilihan kepala Daerah Bojonegoro, hal itu dikarenakan segala upaya pemenangan sudah dilakukan oleh Masyarakat Bojonegoro yang membantu dirinya maju di Kancah Pilkada Bojonegoro.

“Saya sangat Optimis, karena dukungan masyarakat yang memilih kami untuk Bojonegoro yang lebih baik lagi,” Tambahnya.

Pak Mul juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memilih dan mendukung dirinya untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro.
Pak Mul juga bersalaman dengan tetangganya saat beranhkat ke TPS maupun kepulangannya, bahkan Pria yang akrab dengan tetangga ini pun juga tampak bersenda gurau dengan masyarakat yang menghampirinya. (Nik/Red)

Reporter: Tata monika