Mitro’atin Gunakan Hak Suara Didampingi Waka Komisi 1 DPR RI

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – hj. Mitro’atin Calon Wakil Bupati yang maju bersama Soehadi Moeljono sebagai Calon Bupati Bojonegoro 2018 Melakukan haknya untuk mencoblos atau menggunakan hak suaranya pada Pilkada serentak 2018.

Dengan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI daru Fraksi Partai Golkar Ir H.S.W Yudha MSc ME, Mitro’atin mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) TPS 2, Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo. Rabu (27/6/18).

“Saya tercatat pada nomor urut 181, saya datang ke TPS Alhamdulillah di dampingi oleh Pak Satya Yudha,” Kata Mitro’atin.

Mitro’atin yang juga menjabat ketua DPD Partai Golkar ini mengaku optimis jika Dirinya bersama Soehadi Moeljono akan mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihan Bupati/wakil Bupati Bojonegoro ini.

“Sangat Optimis, karena semua elemen Relawan, Tim bergerak dan bekerja keras melakukan sosialisaai untuk memenangkan kami,” Tambah Perempuan yang juga mantan Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Satya Yudha yang mendampingi Mitro’atin menyampaikan bahwa kemenangan akan diraih dengan suara terbanyak, hal ini setelah melihat pergerakan yang dilakukan oleh seluruh Tim Pememnangan Mulyo Atine di masyarakat.

Kedatangan Satya Yudha selain untuk mensukseskan Pasangan calon Nomor urut 1 Mulyo Atine untuk Bupati/Wakil Bupati Bojonegoro dan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1 Khofifah/Emil Dardak.

“Kita juga melakukan pengecekan terhadap para Saksi, dan sebelumnya juga kita lakukan pemantaban, ” Kata Satya Yudha.

Dijelaskan juga bahwa pihaknya sangat Optimisi bahwa pasangan Cabup/Cawabup Mulyo Atine akan dapat memenangkan Pilkada Bojonegoro begitu juga pasangan Cagub/Cawagub Khofifah – Emil. (Nik/Red)

Reporter: Tata Monika