PMB Unigoro Masuki Tahapan Pendaftaran Ulang

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bojonegoro (Unigoro) Gelombang Pertama masuki tahap pendaftaran ulang.

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bojonegoro sudah memasuki tahap pendaftaran ulang yang harus dilakukan oleh para calon mahasiswa baru.

Proses pendafataran ulang mulai dilaksanakan pada hari ini, Senin 25 Juni dan akan dibuka pada 26 dan 28 Juni mendatang.

Puluhan calon mahasiswa baru tampak hadir hari ini untuk melakukan registrasi ulang yang dilaksanakan di Aula Universitas Bojonegoro.

Total ada 86 mahasiswa yang melakukan daftar ulang hari ini dengan rincian, Fakultas Hukum 13 mahasiswa, FISIP 13 mahasiswa, Fakultas Pertanian 11 mahasiswa, Fakultas Ekonomi 32 mahasiswa, Fakultas Teknik 17 mahasiswa.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Dr. Tri Astuti Handayani SH., M.Hum., mengatakan untuk jumlah keseluruhan mahasiswa baru gelombang pertama akan diketahui pasti pada akhir pendaftaran ulang.

“Masih ada beberapa calon mahasiswa baru yang mendaftar di akhir penutupan gelombang pertama, untuk itu kita akan rekap kembali nanti di akhir pendaftaran ulang gelombang pertama,” ungkap Wakil Rektor II Universitas Bojonegoro tersebut.

Sementara itu hingga saat ini jumlah pendaftar mahasiswa baru gelombang pertama di Universitas Bojonegoro total mencapai 351 mahasiswa. (*/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.