Kampanye Akbar, Polres Bojonegoro Siaga Penuh

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, nomor urut empat yang digelar di halam stadion Letjen Soedirman, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, mendapatkan pengamanan dari Mapolres Bojonegoro, dan Kodim 0813 Bojonegoro. Tidak hanya itu saja ribuan penonton yang mengadiri kampanye terakhir ini melibatkan anggota keamanan dari organisasi Perguruan. Sabtu (23/06/18).

Untuk menghindari kerusuhan dan hak yang tidak diinginkan para penonton tersebut baik laki-laki dan perempuan tersebut harus menjalani pemeriksaan sebelum masuk ke lokasi halaman stadion.

“Para pengunjung semua diperiksa, dan tidak diperkenakan menggunakan atribut organisasi perguruan,” kata Prapto, salah satu anggota organisasi Pencak Silat.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, mulai siang hingga akhir acara kampanye petugas berhasil mengamankan puluhan atribut perguruan dari berbagai macam organisasi.

“Tidak hanya organisasi tertentu saja yang kita amankan, semua atribut organisasi kita amankan dan bisa diambil setelah acara kampanye ini selesai,” ujarnya.

Sementara itu, waka Polres Bojonegoro, Kompol Ahmad Fauzy menjelaskan bahwa dalam kampanye yang diselenggarakan sejak pertama mulai dari pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu hingga empat ini berjalan dengan kondusip.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan kondusif,” katanya.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat Bojonegoro, untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Bojonegoro hingga akhir Pilkada nanti. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat