Kampanye Akbar Basudewa, Ada Hadiah Dan Seorang Relawan Bagi Uang

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di halam stadion Letjen Soederman, hari ini calon Bupati, Basuki dan Wakil Bupati Pudji Dewanto, menggelar kampanye terakhir. Dalam kampanye yang dimeriahkan oleh orkes Palapa tersebut dihadiri ribuan relawan. Dari pantauan suarabojonegoro.com, dalam kegiatan tersebut calon Bupati Bojonegoro, Basuki, menyampaikan bahwa jika dirinya terpilih memimpin Bojonegoro, dirinya berjanji akan memajukan Persibo, dan mengembalikan Persibo ke kasta tertinggi. Sabtu (23/06/18).

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Bojonegoro, saya akan memajukan Persibo dan mengembalikan Persibo ke kasta tertinggi,” katanya.

Adapun dalam kampanye tersebut pasangan Bupati nomor urut empat tersebut dimeriahkan oleh orkes Palapa dengan artis duo virgin, serta dihadiri juga oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Wihadi Wiyono.

Saat kampanye akbar tersebut nampak salah satu relawan membagikan beberapa lebar uang kepada para penonton. Hal tersebut sontak saja mendapatkan teguran dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Saat dikonfirmasi Suprapto, menjelaskan bahwa dirinya mengaku tidak tahu jika ada aturan tersebut.

“Saya tidak tahu kalau ada aturan seperti itu, langsung saja saya hentikan dan saya berikan kepada penyanyi dan para pemain orkes,” ujarnya.

Sedangkan untuk undian berhadiah Suprapto, mengaku jika dirinya tidak tahu hal tersebut. Namun ia menegaskan jika undian tersebut merupakan urusan panitia.

“Kalau itu saya tidak tahu, itu urusannya panitia,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat

Ket. Foto : (Istimewa) Foto Salah Satu Warga Membagikan Uang dari Atas Panggung