Kampannye Terakhir Paslon 3 Dihadiri Menpora

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, nomor urut tiga Anna Muawanah dan Budi Irawanto dihalaman stadion Letjen Soedirman dihadiri ribuan penonton. Selain mendatangkan artis ibu kota dalam kampanye tersebut dihadiri pula oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi. Jumat (22/06/18).

Dalam orasinya, Imam Nahrawi, mengaku sebelum datang ke Stadion Bojonegoro, dan memberikan dukungan kepada pasangan yang memiliki jargon Ngayomi lan Ngopeni tersebut dirinya telah meminta ijin kepada Presiden Joko Widodo. Dirinya berharap dengan kedatangannya tersebut pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang pasangan nomor urut tiga tersebut dapat memperoleh suara dan memenagkan Anna-Wawan tersebut.

“Saya berharap jika pada tanggal 27 Juni nanti semua masyarakat memberikan dukungan suara untuk memenangkan Paslon Ana – Wawan,” katanya.

Tidak hanya itu, Imam Nahrawi dalam kesempatan ini dihadapan ribuan penonton dirinya menegaskan bahwa jika pasangan Anna-Wawan tersebut terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, maka prioritas yang utama salah satunya adalah Olahraga.

“Insya Allah Ana – Wawan akan membawa perubahan yang signifikan terhadap sepak bola, pastinya akan menghidupkan Persibo,” ujarnya.

Dalam acara kampanye akbar tersebut para penonton disuguhi berbagai hiburan musik. Dari pantauan suarabojonegoro.com, dalam kampanye tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan baik dari Polres Bojonegoro, maupun Kodim 0813 dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, Ary Fadly dan Dandim 0813, Letkol Arh Redinal Dewanto. Dalam kampanye tersebut terdapat beberapa penonton yang menjadi korban lemparan batu dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Ada yang dilempar batu, sekarang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit,” kata salah satu penonton. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat