Baksos Kesehatan RS Bhayangkara Wahyu Tutuko

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Menjelang HUT Bhyangakara ke 72 Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro mengadakan pemeriksaan gratis untuk warga Masyarakat yang bertempat di Balai desa Kauman kecamatan kota Bojonegoro, kamis (21/06/2018).

Dalam sambutanya Kepala Desa Kauman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan ber terimakasih kepada RS Bhayangkara Wahyu Tetuko yang berkenan mengadakan pemeriksaan gratis kepada warga kauman dalam rangka HUT Bhayangakara ke 72.

“Dengan adanya kegiatan berobat dan periksa gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kauman,” Kata Kades Kauman.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko, Kompol dr. Rommy Sebastian yang diwakili olehnAKO Naf’an selaku kasubbid Yanmed menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, dan juga rasa terima kasih atas kerja sama dari Pemdes Kauman.

“Kepada pemerintah desa Kauman yang membantu segala sesuatunya dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan gratis dan
Kegiatan ini dilakukan rutin satu tahun sekali dalam rangka Hut bhayangkara ke 72 dan dalam satgas nusantara pilkada damai,” Kata AKP Naf’an.

Adapun kegiatan oleh RS Bhayangkar Wahyu Tutuki diantarabya adalah pengobatan umum pemeriksaan seperti tekanan darah, cek gula darah, kolestrol, asam urat. “Semoga Kesempatan ini Digunakanan sebaik baiknya,” tandasnya.

Menurut salah satu warga desa kauman Mbah Lasi (74) kepada awak media ini mengatakan kegiatan yang di adakan RS Bhayangkara Wahyu Tutoko Bojonegoro sangat membantu masyarakat. “Terima kasih karena periksa dan pengobatan gratis ini dapat membantu kami khususnya warga kecil,” Tuturnya. (Zam/Red)

 

Kontributor: Zamroni